Jumat, 10 Desember 2010

Banyak Penipuan Pinjam Modall dgn Jaminan

Dalam dunia usaha, banyak sekali penipuan dengan kedok kerjasama. Seperti yang pernah saya alami. Kerjasama dengan mode jaminan mobil nya, ternyata mobil rental. Ini yang pernah dilakukan sdr Dodot Widya Aviantara.
Atau kerjasama usah export briket, penipuan dilakukan dgn pinjam modal, jaminan mobil kreditan, ini dilakukan oleh Herianto Alhafid Kunduran Blora.
Atau kerjasama pinjam modal jaminan mobil sewaan, ini dilakukan oleh Hasbudin Adamsyah.
Jadi kalo jaminan pinjam uang, harus mobil dan bpkb lengkap atas nama peminjam modal tsb.
Jika anda usaha, lakukan usaha sendiri, dengan modal sendiri, kerjakan sendiri, itu akan lebih baik mematangkan pengalaman.
Semua butuh jam terbang pengalaman, tapi kalo anda tahu dan waspada lebih awal, itu lebih baik. Banyak orang bisnis melakukan penipuan dengan segala cara....
Waspadalah....waspadalah....



2 komentar:

Ari Nuryanto mengatakan...

Nyatanya, sampai sekarang, produksi briket Bapak Herianto semakin berkembang, bahkan menggunakan ahli bahasa arab dari pondok pesantren setempat.

Ari Nuryanto mengatakan...

Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin bertiup.
Begitulah dalam hal dunia usaha. Banyak pengaruh dan isu2 negatif dari pesaing2 atau yang tidak suka dengan pribadi orang tersebut.

Nyatanya, usaha briket dalam blog tersebut semakin maju dan terus berkembang, bahkan menggunakan hali bahasa Arab dari pondok pesantren setempat.